Foto video m3sum kiai haji di puncak ! elcons

Selamat Datang

elcons Berita Terpopuler - Indonesia, fb, facebook, download, foto, youtube, google, video, mp3, gambar, yahoo

Foto video m3sum kiai haji di puncak

video mesum sosok kiai haji di puncak
foto : merdeka.com
Fotovideo m3sum kiai haji di puncak - Seorang pria yang dikenal sebagai pemuka agama berbuat m3sum dimana foto dan video tidak senonoh yang bersangkutan ramai di bicarakan di internet dengan dua wanita sekaligus. Adegan panas itu direkam, dan kini beredar luas ke tangan masyarakat. Pelaku berinisial SS kini masih buronseperti yang diberitakan oleh situs merdeka.com

Video tidak senonoh  yang berdurasi 6 menit 36 detik itu diduga dibuat pada 2011 silam. Dua wanita dalam video panas diduga berprofesi sebagai dokter. Aksi tersebut dilakukan di salah satu kamar vila di kawasan Puncak, Cisarua, Kabupaten Bogor.

Dalam video terlihat SS yang bekas pengurus MUI Kabupaten Bogor bu*il dengan posisi terlentang, sedangkan satu wanita berinisial T setengah tela*jang. Sedangkan satu wanita lagi berinisial R terlihat di sampingnya masih mengenakan pakaian dalam.

Kini polisi masih terus melakukan penyelidikan atas beredarnya video ini. Berikut fakta video kiai m3sum dengan dua wanita di Puncak:

video mesum sosok kiai haji di puncak

foto : merdeka.com



Polisi terus melakukan penyelidikan berkaitan dengan beredar video m3sum yang diperankan oleh pria bergelar kiai haji dengan dua wanita. Sejumlah barang bukti dan keterangan saksi masih dikumpulkan.

"Kami masih melakukan penyelidikan, dan masih mengumpulkan bukti-bukti lagi," tutur Kapolres Bogor AKBP Sonny Mulvianto, Kamis (13/3).

Sejak video m3sum tersebut beredar luas bekas pengurus MUI Kabupaten Bogor itu tidak diketahui keberadaannya. Polisi menetapkan pelaku berinisial SS dalam daftar pencarian orang atau DPO.

Aksi tersebut diduga dilakukan di salah satu kamar vila di kawasan Puncak, Cisarua, Kabupaten Bogor. Kini, video panas itu dengan cepat beredar luas ke tangan warga, Kamis (13/3).



No comments:

Post a Comment

Komen silakan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...