Dude Harlino Melamar Allysa Soebandono ! elcons

Selamat Datang

elcons Berita Terpopuler - Indonesia, fb, facebook, download, foto, youtube, google, video, mp3, gambar, yahoo

Dude Harlino Melamar Allysa Soebandono




dude1Dude Harlino Melamar Allysa Soebandono  - Sebuah kabar yang menggembirakan datang dari pemain sinetron Dude Harlino dan Alyssa Soebandono.
Pasangan selebriti ini secara diam diam telah menjalin hubungan asmara, meski keduanya berusaha untuk tidak mempublikasikannya namun kabar bahagia ini tercium juga oleh media bahkan keduanya sudah mempersiapkan hubungan ini ke jenjang yang lebih serius dan telah menggelar acara lamaran.
Hal ini terkuak setelah Dude Harlino dan Alyssa Soebandono nampak duduk bersama dalam sebuah acara perjamuan malam dengan keluarga besar merekadi sebuah restoran di kawasan Jakarta belum lama ini.
Ketika para awak media mengkonfirmasi, Dude maupun Alyssa tidak menyangkal rumor tersebut namun tidak juga mengiyakan kabar pertunangan tersebut.

Sembari tertawa kecil Dude pun menjawab jika dirinya belum bersedia untuk membahas persoalan yang dianggapnya sebagai masalah privasi.
Mantan kekasih Asmirandah itu sepertinya menolak ketika membahas tentang kedekatannya dengan Alyssa. Pasalnya ketika ditanya berulangkali, Dude hanya memberikan jawaban yang sama.dude harlino dan allysa
Dude berjanji jika waktunya sudah tepat dia pasti akan berbagi cerita, namun karena ini adalah masalah pribadi kehidupannya Dude belum siap untuk mempublikasikan hubungan cintanya dengan Allysa. Dan lagi lagi Dude memilih untuk tidak berkomentar, ia selalu menolak ketika diminta untuk menceritakan status hubungannya dengan artis cantik Alyssa.
Ketika wartawan memberinya pertanyaan Dude pun berucap “Dari dulu kalau untuk persoalan yang sifatnya pribadi saya tidak mau berkoar koar dulu, nanti kalau sudah ada kabar bahagia pasti akan saya bagi”, ungkapnya.
Dude pun berjanji akan memberitahukan kabar bahagia ini secepatnya ia pun tidak akan melangsungkan pernikahan secara diam-diam, seperti yang marak dilakukan rekan rekan artis lainnya karena menurutnya dalam ajaran Islam sangat dianjurkan untuk memberitahukan satu kabar bahagia agar banyak orang yang mendoakan, Dude Harlino berharap doa restu dari masyarakat semua.

sumber : http://www.happymagnet.net/

No comments:

Post a Comment

Komen silakan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...