Astaga ! Foto Seksi Angelina Jolie Berharga Ratusan Juta ! elcons

Selamat Datang

elcons Berita Terpopuler - Indonesia, fb, facebook, download, foto, youtube, google, video, mp3, gambar, yahoo

Astaga ! Foto Seksi Angelina Jolie Berharga Ratusan Juta



Astaga ! Foto Seksi Angelina Jolie Berharga Ratusan Juta - Sebuah Foto Angelina Jolie dengan dengan fragmen seekor kuda diharapkan dapat terlego hingga senilai 35 ribu pounds atau berkisar 521 juta rupiah.


jolie
Foto Jolie yang belum pernah dipamerkan sebelumnya itu rencananya akan menjadi salah satu koleksi foto yang hendak dilelang di bulan depan di rumah lelang Christie, London, Inggris.
Angelina Jolie
Gambar di potret menampilkan Jolie dalam pose tersenyum, telanjang dada, dan dicium seekor kuda berwarna putih. Di tangan kiri nampak tato nama bekas suaminya, Billy Bob, namun saat ini telah dihilangkan.
Angelina Jolie
Angelina JolieFoto Angelina Jolie karyal fotografer terkenal David LaChapelle itu diabadikan pada tahun 2001 silam. Saat itu usia Jolie, masih 25 tahun. Dan saat usia pasangan Brad Pitt ini 37 tahun.
Sebuah segmen Jolie dan Pitt yang berdoa sebelum makan bergabung dengan lima orang anak di meja makan, juga menjadi foto lain yang dilelang di rumah lelang Christie. Diharapkan foto karya Steven Klein tahun 2005 itu berhasil dipasarkan hingga mencapai 179 juta rupiah.
Asisten Christie menyatakan jika ini merupakan sebuah moment yang sangat baik untuk para kolektor guna memperoleh foto Angelina Jolie yang begitu mempesona.


sumber : http://www.happymagnet.net/2013/04/18/foto-seksi-angelina-jolie-berharga-ratusan-juta/

No comments:

Post a Comment

Komen silakan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...