Wow.... UFO Terlihat Di sekitar Angkasa Matahari oleh SOHO, Solar Heliospheric Observatory ! elcons

Selamat Datang

elcons Berita Terpopuler - Indonesia, fb, facebook, download, foto, youtube, google, video, mp3, gambar, yahoo

Wow.... UFO Terlihat Di sekitar Angkasa Matahari oleh SOHO, Solar Heliospheric Observatory



elcons Berita Populer UFO selalu menjadi pertanyaan, ada yang pernah melihat tetapi agak sulit dipercaya secara publik. Tapi kita harus memahami entah itu benar apa tidak berita dibawah ini dan videonya, kita mungkin harus berpikir kembali, apa mungkin dialam semesta yang sangat luas ini, hanya bumi yang ada kehidupannya dan sendirian ? mungkin hanya tingkat kecerdasan manusia yang belum sampai pada titik itu, mungkin suatu saat nanti. Dan mungkin penemuan ini semakin menguatkan suatu bukti bahwa begitu Maka Kuasa Tuhan, Bila alam semesta yang menjadi ciptaanNya ini saja tak terkira, tidak akan pernah terselami bagaimana besar si Penciptanya. Walau terkadang beberapa orang berusaha sejajarkan diri dengan-Nya yaitu dengan menjual nama-Nya untuk menutupi kejahatan pribadinya sendiri atau kelompok dibumi ini. 

Baru-baru ini dunia cukup berdebar mendengar kabar dari SOHO, tentang rekaman UFO antara tanggal 5-6 Juni 2013.


http://dailytorn.blogspot.com/



Apakah SOHO itu?

SOHO, Solar Heliospheric Observatory adalah sebuah proyek kerjasama internasional antara ESA dan NASA untuk mempelajari matahari dari inti mendalam ke korona luar dan angin matahari.
SOHO diluncurkan pada tanggal 2 Desember 1995. Pesawat ruang angkasa SOHO dibangun di Eropa oleh tim industri yang dipimpin oleh kontraktor utama Matra Marconi Angkasa (EADS Astrium sekarang) di bawah manajemen keseluruhan oleh ESA. Dua belas instrumen di papan SOHO disediakan oleh para ilmuwan Eropa dan Amerika.

Gambar berikut adalah kompilasi terbaik anomali ditemukan dari probe Soho dari Februari-Jun 2013 oleh SolarWatcher.


Sumber 



Rekomendasi Berita :


No comments:

Post a Comment

Komen silakan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...