Joe Taslim Biografi dan Galeri Foto Fast and Furious 6 ! elcons

Selamat Datang

elcons Berita Terpopuler - Indonesia, fb, facebook, download, foto, youtube, google, video, mp3, gambar, yahoo

Joe Taslim Biografi dan Galeri Foto Fast and Furious 6





Elcons Berita Terpopuler. Mata dunia perfilman dunia sudah mengarah kepada aktor bertalenta ini, Joe Taslim menembus kelas dunia Holywood dengan film paling banyak menuai apreasi two thumbs up dengan Film Fast & Furious  6. Bukan hal berlebihan ketika pengakuan demi pengakuan tentang kemampuan kelas dunia yang di tunjukkannya. Yang paling menarik dari aktor ini adalah, tidak banyak mempublikasikan dirinya namun dunia mengakuinya. Berikut adalah biografi dari Joe Taslim.

Johannes Taslim (lahir di Palembang, 23 Juni 1981; umur 31 tahun), atau Joe Taslim adalah atlet dan aktor Indonesia. Atlet Judo peraih medali perak di SEA Games 2007 ini ikut berperan dalam film The Raid: Redemption (2012) dan Fast and Furious 6 (2013).

Bela diri dan olahraga
Taslim sudah mempelajari bela diri sejak usia dini. Ia menguasai wushu, judo, taekwondo, dan pencak silat.Akan tetapi, ia lebih menyukai Judo dan keputusan ini menjadikannya atlet judo profesional. Ia memenangkan beberapa medali emas di kejuaraan nasional, satu medali emas di kejuaraan judo Asia Tenggara 1999, dan satu medali perak di SEA Games 2007. Taslim adalah anggota tim nasional judo Indonesia sejak 1997 sampai 2009. Setelah sempat mengalami luka, ia memutuskan pensiun.

Perfilman
Taslim aktif sebagai model dan aktor. Ia tampil di berbagai majalah, iklan televisi, dan sejumlah film Indonesia. Pada tahun 2008-2009 , Joe Taslim mengikuti beberapa casting untuk menjadi aktor di dunia perfilman, hingga Pada tahun 2010, Taslim mendapatkan peran sebagai Jaka, sersan pasukan khusus di film The Raid: Redemption, setelah mengikuti serangkaian audisi baku hantam. Setelah The Raid, Taslim terlibat dalam film laga horor pertama buatan HBO Asia, Dead Mine, yang dirilis di sejumlah negara Asia pada September 2012 dan ditayangkan perdana di semua saluran televisi HBO Asia.

Pada Juli 2012, Variety melaporkan bahwa Taslim terlibat dalam film Fast and Furious 6 (2013). Taslim memerankan tokoh antagonis Jah, seorang pembunuh berdarah dingin yang memakai kemampuan bela diri dan parkournya untuk melawan para protagonisnya, Dominic Toretto (Vin Diesel) dan Brian O'Conner (Paul Walker) - Wikipedia

Kepiawaian Joe Taslim sampai sehingga segera diambil oleh sutradara Fast & Furious 6 menjadi trend dalam ulasan yang dibuat oleh Variety.com  setelah menampilkan prestasi luar biasa, cepat dengan kekuatan seni bela diri dalam "The Raid," Indonesia Joe Taslim telah diperhatikan oleh sutradara Justin Lin untuk bergabung dengan para pemain Universal 2013 tentpole "Fast and Furious 6."

Taslim sudah diperkirakan berhasil dengan sangat memuaskan untuk memainkan peran jahat dari Jah, seorang pembunuh berdarah dingin yang menggunakan seni bela diri dan keterampilan yang cerdas untuk melawan protags pic, yang diperankan oleh Paul Walker dan Vin Diesel. , Taslim ditemukan oleh sutradara Gareth Evans, yang segera membawa dia sebagai salah satu lead dalam aksi hit-nya dalam "The Raid".


Saat syuting










SAMSUNG Galaxy S4 [i9500] - Black  Temukan Harga Paling Banyak Diskon
SAMSUNG Galaxy S4 [i9500] - White  Ponsel Pintar Pilihan Artis Indonesia
HP Pavilion 14-B015TU Sleekbook - Black Laptop Murah Kualitas Mewah Dari HP
FUJIFILM Digital Camera FinePix S4600 Dapatkan Diskon up to 50% Cicilan BII

MICROSOFT Office 365 Small Business Premium [6SR-00002] Software Murah Menunjang Bisnis Anda (Khusus Indonesia) 



Rekomendasi Berita :

No comments:

Post a Comment

Komen silakan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...