Bupati Paling Cantik di Negeriku Indonesia ! elcons

Selamat Datang

elcons Berita Terpopuler - Indonesia, fb, facebook, download, foto, youtube, google, video, mp3, gambar, yahoo

Bupati Paling Cantik di Negeriku Indonesia



elcons Berita Terpopuler, ada banyak wanita Indonesia yang memiliki prestasi melebihi laki-laki dan merupakan suatu momentum bahwa peran wanita Indonesia sangat penting dalam membangun negara yang tercinta ini, Kali ini elcons Berita Terpopuler mengulas tentang Bupati Tercantik Di Indonesia.

Namanya Christiany Eugenia Paruntu atau akrab dipanggil dengan nama Tetty Paruntu. Ibu Tetty adalah Bupati Minahasa Selatan.

Ibu Bupati Christiany Eugenia Paruntu atau akrab dipanggil Tetty Paruntu, lahir pada 25 September 1967 di Manado, Sulawesi Utara, dari pasangan Prof. Dr.Ir. Jopie Paruntu, M.S., dan Dra. Jenny Y. Tumbuan. Pendidikan SD hingga SMP dia tempuh di sekolah Budi Mulia, Bogor, Jawa Barat, dan kemudian pendidikan setingkat SMA ditempuh di Harry Carlton Comprehensive School, Suthon Bomington – Notingham, Inggris. Lalu, Tetty melanjutkan pendidikan akademinya di Inggris, yaitu di Pitman College (1984) mengambil jurusan Business Management, dan kemudian melanjutkan pendidikan di West London College (1986) mengambil jurusan Management Information System. Selanjutnya, Ibu Tetty juga menempuh pendidikan di Institute Pengembangan Sumber Daya Manusia MAYAGITA – LPI, 1990.

Dalam hal pengalaman, usia boleh muda, namun kekuatan diberbagai aktivitas bisnis sebelumnya, dibilang Ibu Tetty menyandang tiga predikat sekaligus, yaitu sebagai pengusaha nasional yang sukses, politisi muda, sekaligus pekerja sosial. Tercatat saat ini Tetty adalah Presiden Direktur PT Puspita Adhiniaga Indonesia (sejak 1992), Presiden Direktur PT Chandra Ekakarya Pratama (sejak 2006), dan Direktur PT Partim Indomakmur. Sebelumnya, Tetty sempat menjadi komisaris PT Chandra Ekakarya Pratama (1999-2006) dan PT Trutama Star (2004-2009). Perusahaan-perusahaan tersebut bergerak di bidang distribusi, alat-alat berat, perangkat telekomunikasi, dan perkapalan.

Selamat dan sukses membangun Minahasa Selatan Ibu Tetty.






dari berbagai sumber


Rekomendasi Berita :

No comments:

Post a Comment

Komen silakan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...