Kalimat Penguat Jiwa ketika patah hati ! elcons

Selamat Datang

elcons Berita Terpopuler - Indonesia, fb, facebook, download, foto, youtube, google, video, mp3, gambar, yahoo

Kalimat Penguat Jiwa ketika patah hati



Patah hati adalah suatu ungkapan keinginan hati dan perasaan tidak tersampaikan ketika di situasi realita, entah karena kehilangan pekerjaan ataupun kehilangan kekasih, tidak dapat diukur tetapi dapat dirasakan sehingga hal tersebut di manifestasikan dalam keadaan terdiam, membisu dan pada kondisi yang berlebihan, patah hati salah satu penyebab kematian manusia. 

Ada baiknya kita simak sharing berikut ini yang diambil dari berbagai sumber :

Ketika kita patah hati ada baiknya kita kembali mengingat masa kecil bagaimana begitu rumitnya belajar bersepeda, begitu rumitnya belajar berjalan (dari merangkak), you can if you think thats simple.

Ketika kita patah hati, untuk membuatnya pulih kembali memerlukan waktu sama seperti yang tersusun membangun kebahagiaan.

Ketika kita patah hati, kita harus fokus bekerja keras untuk memahami bahwa rencana Tuhan itu tidak dapat diselami manusia, namun yang diberikan adalah yang terbaik.

Ketika kita patah hati, lebih banyak cenderung kita berdoa, sehingga didalam kelemahan maka kekuatan Tuhan yang nampak, ada keterhubungan yang tidak terlihat disini, kita tidak sendiri.

Ketika kita patah hati karena kehilangan pekerjaan, ingatlah bahwa burung yang tidak menanam dan menuai sampai sekarang Tuhan perhatikan, lebih-lebih manusia, upayakan untuk tidak menghabiskan waktu dengan meremehkan diri sendiri.

Ketika kita patah hati, semua yang terjadi seperti perjalanan dan kita sedang berada di belokan, perjalanan hidup baru akan dilanjutkan kembali.

Ketika kita patah hati, sesungguhnya itu adalah suatu kesempatan untuk memulai kembali baris demi baris dengan lebih baik, tentunya pengalaman telah menjadi guru yang luar biasa.

Ketika kita sedang patah hati, bila itu laki-laki dan sudah menikah, ingatlah keluargamu dan anak-anakmu, sebagian masa depan mereka melalui tanganmu, bertindaklah sebagai laki-laki lazimnya.

Ketika kita patah hati, bila itu perempuan dan sudah menikah, ingatlah bahwa berlanjutnya manusia karena ada engkau, bila orang lain tidak menghargaimu, maka Tuhan yang memberinya, bertindaklah sebagai pemilik bumi ini.

Ketika kita patah hati, bila itu seorang laki-laki single atau perempuan single, ingatlah jangan terlalu dini untuk putus asa dan memalukan bila itu terjadi diusia dewasa, sungguh jodoh itu telah diatur Tuhan, bukan kamu, jadi bila yang kamu inginkan gagal pada saat ini, itulah cara kamu belajar saling menghargai.

Ketika kita patah hati karena boss atau pimpinan, ingatlah dia juga karyawan sepertimu, bila dia jahat denganmu, suatu saat amanah itu mungkin juga akan ditarik darinya, jangan terlalu terikat secara emosional.

Ketika kita patah hati dalam arti yang keseluruhan, ingatlah, mungkin kita kurang pandai mengucap syukur, kurang pandai menghormati orang tua, kurang pandai menghargai pekerjaan dan pasangan, karena sesungguhnya kita tidak akan pernah sakit hati bila mampu berbuat baik karena ingin membalas kebaikan Tuhan, bukan kepentingan pribadi.

Semoga bermanfaat, kalau berguna bagi saudara dan rekan, silakan untuk teruskan.


No comments:

Post a Comment

Komen silakan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...