Manfaat Tukaran Link (Link Exchange) ! elcons

Selamat Datang

elcons Berita Terpopuler - Indonesia, fb, facebook, download, foto, youtube, google, video, mp3, gambar, yahoo

Manfaat Tukaran Link (Link Exchange)



Banyak sekali manfaatnya dengan saling menukar link, antar lain, blog kita akan semakin pepuler di search engine seperti ranking pada alexa akan cepat naik dan yang lainnya, ayo kita budayakan untuk saling bertukar link.

Blog ini tidak banyak syarat dalam membangun backlink dengan sesama blogger ; Cukup teman-teman pasang Link blog saya di  blog teman - lalu komentari pada halaman ini sebagai konfirmasi - pasti deh saya pasang. Bila tidak terpasang mungkin karena kelupaan atau blognya lagi di setel sehingga link teman-teman hilang, mohon konfirmasi pada halaman ini.

Namun bagaimana bila tidak/belum ter-link? Supaya Tukaran Link sesama blogger ini tidak sia-sia atau memerlukan waktu lama, mungkin tidak keliru menyimak pendapat rekan blogger yang lebih ahli dan sudah mencetak backlink hingga ribuan link oleh alexa berikut ini (nn) :

Link Exchange  bahasa sederhananya adalah upaya sesama blogger untuk "menempatkan link-nya" sehingga saling merekam link masing-masing (satu blog merekam link rekan blogger yang lain dan sebaliknya). 
Menempatkan link sesama blogger memang sudah baik, seperti yang kita lakukan sekarang sudah bagus namun belum tentu "ter-link" dengan cepat (dalam waktu tidak lama, misalnya tercatat oleh alexa dll). 
Singkat kata saja, kalau mau cepat ter-link copy dan paste berita /foto (copas, red) dari blog rekan sesama blogger yang ingin di backlink dan sertakan source (sumber berita) tersebut yaitu url berita sesama blogger yang di copy paste tersebut dalam kondisi url aktif sebagai sumber berita/foto atau media lain.
Jadi Copy-Paste berita/foto atau media lain sahabat sesama blogger sangat banyak manfaatnya asal dilakukan dengan ber-etika, yaitu menyertakan url aktif sumber berita/foto atau media  lain tersebut. Lebih cenderung backlink akan terealisasi, semakin banyak file/url sesama blogger yang di link ,semakin berpeluang.

Ayo kita mulai, untuk Tukaran Link Masukan Saja Link ini ke blog/webmu 

No comments:

Post a Comment

Komen silakan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...