Heboh !!! Anak bayi Indonesia berkaki 3 menjadi perbincangan paling top di portal berita Lebanon Arab ! elcons

Selamat Datang

elcons Berita Terpopuler - Indonesia, fb, facebook, download, foto, youtube, google, video, mp3, gambar, yahoo

Heboh !!! Anak bayi Indonesia berkaki 3 menjadi perbincangan paling top di portal berita Lebanon Arab


Elcons Inilah Berita Terpopuler  Heboh, perbincangan portal berita di Lebanon / Libanon Timur Tengah yang membahas tentang bayi asal Indonesia yang memiliki 3 kaki. Seperti yang dilansir  http://www.lebmoon.com/vb/showthread.php?t=48071
dengan judul yang di translasikan : Bayi Indonesia Memiliki Ekor !!! kekurangan post thread pada portal ini tidak menyertakan sumber berita dalam url aktifnya.

Portal berita tersebut menempatkan tiga foto yang memang memiliki tampang Asia, namun tidak jelas juga alamat dan keberadaan anak bayi tersebut apabila memang berada di Lebanon dan apakah itu juga memang anak bayi keturunan Indonesia? .Dalam foto yang di publikasikan seperti foto dibawah ini memang terlihat ekor bayi tersebut sangat besar dan menyerupai sebuah kaki, jadilah anak bayi ini sepertinya berkaki 3 yang ditangani terus oleh dokter dan perawatnya.

Dalam foto-foto tersebut tersemat juga didalmya 2 url situs yang ikut nampang yaitu http://www.panet.co.il dan http://www.waraqat.net/.   Mungkin 2 url berbahasa arab tersebut juga ikut mempublikasikannya.

Tentang kebenaran data bayi berekor berkaki 3 yang menjadi perbincangan hangat di Timur tengah ini, mungkin tidak salahnya menyarankan agar KBRI Indonesia di Lebanon bila berkenan untuk mengecek kembali kebenaran data yang ramai di perbincangkan disana atau ada orang Indonesia yang tinggal disana (Lebanon) mencari tahu ada kemungkinan anak Indonesia sedang mengalami masalah di negeri orang..

Tanpa berpanjang lebar, Inilah foto Anak bayi Indonesia berkaki 3 menjadi perbincangan paling top di portal berita Lebanon Timur Tengah





No comments:

Post a Comment

Komen silakan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...