INI NAZARUDDIN TERDUGA KORUPTOR DEMOKRAT DI DAMPINGI PENGACARA SUPER CANTIK ! elcons

Selamat Datang

elcons Berita Terpopuler - Indonesia, fb, facebook, download, foto, youtube, google, video, mp3, gambar, yahoo

INI NAZARUDDIN TERDUGA KORUPTOR DEMOKRAT DI DAMPINGI PENGACARA SUPER CANTIK

 


Salah satu pengacara Muhammad Nazaruddin ini sedang naik daun. Namanya banyak diperbincangkan orang, terutama di jejaring sosial. Bukan saja karena wajah cantiknya, akan tetapi performanya yang smart.

Dia adalah Dea Tunggaesti, anak buah pengacara kawakan OC Kaligis. Ibu dua anak ini sebenarnya sudah beberapa kali muncul di televisi saat menangani sejumlah kasus. Tetapi namanya santer diperbincangkan saat mendampingi Nazaruddin dalam kasus suap pembangunan wisma atlet SEA Games, Palembang.

Perempuan kelahiran Solo, 26 September 1982 ini menempuh pendidikan S1 jurusan hukum di Universitas Pelita Harapan. Istri dari Niveo Parodi ini bergabung dengan OC Kaligis & Associates pada 2007, tak lama setelah dia mendapatkan gelar magister manajemen di Univeritas Gadjah Mada. Kini, istri dari pria asal Italia ini sedang menempuh S3 di Padjajaran.

Sebelum menjadi pengacara, Dea adalah seorang artis dan juga model. Tetapi hal itu ditinggalkan demi cita-citanya menjadi seorang pengacara. Dea mengaku sangat suka memasak. [vivanews.com]







 

No comments:

Post a Comment

Komen silakan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...