LOWONGAN AKPOL 2010 ! elcons

Selamat Datang

elcons Berita Terpopuler - Indonesia, fb, facebook, download, foto, youtube, google, video, mp3, gambar, yahoo

LOWONGAN AKPOL 2010




Polri membuka pendaftaran bagi taruna dan taruni Akademi Kepolisian (Akpol), 3 Mei - 7 Juni 2010. Khusus untuk wilayah Jatim, pendaftaran di Mapolda Jatim, Jl A Yani.

Kasubid Publikasi Bid Humas Polda Jatim AKBP Suhartoyo menyebutkan, informasi pendaftaran telah disampaikan di seluruh jajaran Polda Jatim, mulai Polwiltabes/Polwil, Polresta/Polres, hingga Polsekta/Polsek. ”Dengan informasi tersebut, para pendaftar bisa mempersiapkan segala persyaratannya, setelah lengkap, baru mendaftar di Mapolda,” kata Suhartoyo, Selasa (6/4).

Untuk persyaratan umum, calon taruna dan taruni Akpol 2010, meliputi WNI, berusia minimal 16 tahun dan maksimal 21 tahun untuk pendaftar lulusan SMA, maksimal 21 tahun untuk lulusan brigadir polisi, dan maksimal 22 tahun untuk pendaftar lulusan sarjana.

”Bagi lulusan SMA, menyerahkan surat keterangan lulus, sedang yang masih duduk di kelas III menggunakan rapor,” tambah Hartoyo.

Sementara itu informasi lain yang dihimpun, untuk tahun ajaran 2010 ini, Akpol yang tempat pendidikannya di Semarang, akan menerima 250 calon taruna dan taruni baru dari seluruh Indonesia. Terdiri atas 200 calon taruna atau calon polisi laki-laki (polki) dan 50 calon taruni atau polwan.

No comments:

Post a Comment

Komen silakan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...