Asmara Kim Hyun Joong - Uee After School ! elcons

Selamat Datang

elcons Berita Terpopuler - Indonesia, fb, facebook, download, foto, youtube, google, video, mp3, gambar, yahoo

Asmara Kim Hyun Joong - Uee After School



Asmara Kim Hyun Joong - Uee After School - Rumor asmara Kim Hyun Joong tak henti-henti menjadi pemberitaan media Indonesia, seperti diberitakan situs dreammersradio.com Walaupun variety show yang melebatkan keduanya sudah tak tayang lagi sejak akhir 2013 lalu, Kim Hyun Joong rupanya masih terus mendapatkan pertanyaan seputar rumor hubungan asmaranya dengan Uee After School yang pernah sama-sama bermain dengannya dalam variety show ‘Barefoot Friends’.


Rumor yang menduga Kim Hyung Joon dan Uee berpacaran ini berawal dari sang aktor sekaligus penyanyi tersebut yang pernah memperkenalkan Uee sebagai teman dan juga pacarnya. Meski rumor tersebut sempat memudar setelah ‘Barefoot Friends’ berhenti tayang, namun ternyata masih banyak pihak yang mencuriga hal tersebut.


Kejelasan mengenai rumor tersebut pun dilontarkan aktor yang kini tengah terlibat dalam drama ‘The Age of Feeling’ dalam wawancara terbarunya dengan Star Today.
“Rumor tersebut sama sekali tak benar,” kata Kim Hyung Joong dikutip Allkpop. Aktor yang tenar setelah bermain dalam drama ‘Boys Before Flowers’ ini pun menceritakan bahwa rumor tersebut muncul dari sebuah ketidaksengajaan.
“Aku pernah mendengar jika aku dirumorkan berpacaran dengan Uee, dan kami sama-sama tertawa ketika kami melihat rumor tersebut,” ungkapnya.

No comments:

Post a Comment

Komen silakan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...