Leadershipstreet In Indonesia ! elcons

Selamat Datang

elcons Berita Terpopuler - Indonesia, fb, facebook, download, foto, youtube, google, video, mp3, gambar, yahoo

Leadershipstreet In Indonesia

Leadershipstreet In Indonesia


Review Bisnis Online di Indonesia yang sesungguhnya dapat membuat Anak Muda Belasan Tahun Dapat Jadi Miliader Berikutnya

Posted: 04 May 2013 09:48 AM PDT


Leadershipstreet Indonesia.  Bisnis Online di Indonesia yang sesungguhnya dapat membuat Anak Muda Belasan Tahun Dapat Jadi Miliader Berikutnya, berikut kami sajikan beberapa review yang cenderung dapat membuat hal itu dapat terjadi kepada Leader baru Indonesia dimasa yang akan datang dari sudut pandang Leader bisnis online di Indonesia.


Pasar di Indonesia adalah salah satu pasar terbesar didunia dan anak-anak Indonesia pada kelahiran 2 dekade terakhir kami yakin adalah anak-anak muda yang dapat setara dengan warga dunia lainnya, kita berterimakasih kepada orang tua yang telah memberikan teladan dan pendidikan maksimal kepada anak-anak muda baru yang super leader dari sudut pandang karekteristik kemampuan beradaptasi dengan kemajuan teknologi. Hal itu terbukti dari banyak sekali anak-anak muda Indonesia yang benar-benar terkenal di sektor bisnis online.


Trend aktivitas bisnis online tumbuh paling pesat adalah +/- 2 tahun terakhir ini, kita melihat aktivitas berbagai sektor bisnis mulai beralih periklanan pasarnya sudah dikembangkan dalam bisnis online atau periklanan dengan online, dari berbagai sektor dari Industri hingga perbankan termasuk industri kecil sangat berpeluang untuk masuk dalam jajaran pengusaha papan atas dalam percaturan bisnis online di Indonesia dan dunia.

Dan hubungannya dengan anak belasan tahun menjadi milidaer berikutnya? ini menjadi suatu pendapat yang menarik, karena masih banyak yang kurang yakin dengan pandangan ini, namun kami yakin bila mau membaca arah pasar, anak-anak muda belasan tahun ini akan dapat berkiprah alam bisnis online dan mendapatkan hasil yang sangat besar dari bisnis online nya.

Suatu penilaian lain, bisnis online di Indonesia sekarang terlalu banyak bisnis yang kurang berfundamental, bisa disebut bisnis sampah,  hanya menjanjikan suatu penghasilan yang besar, namun produk yang ditawarkan bukanlah produk yang benar-benar diperlukan oleh pasar dan bahkan kebanyakan seperti bisnis sepertu judi terselubung misalkan dengan menjanjikan nilai besar dengan menyetor sejumlah tertentu dan uang itu diputar untuk membayar seperti suatu konsep afiliasinya. Dan sejujurnya anak-anak muda hanya akan menghabiskan waktunya untuk membangun spam demi spam untuk bisnis orang lain yang tidak dapat dipercaya kelangsungan bisnisnya.

Bagaimana caranya pernyataan Bisnis Internet di Indonesia Sebenarnya Anak Muda Belasan Tahun Dapat Jadi Miliader Berikutnya itu dapat teralisasi? Jawabannya adalah : Bangun Bisnis Online milikmu Sendiri, Jual lah benda-benda atau bentuk gagasan yang paling diperlukan pasar.

Pertama,  Suatu Fakta yang sangat jelas adalah bahwa komunikasi online sudah menjadi trend manusia, terutama di Indonesia, cukup sekali klik dari handphone nya sudah terhubung dan itu sudah mayoritas terjadi, itu patut disyukuri. Prospek pasarnya ratusan juta visitor.

Kedua, bangun bisnis Online anda, kalau anda adalah pemula dalam bisnis online dan tidak mengerti bahasa program (anggap saja kebanyakan hanya mampu membangun blog dari blogger misalnya), jangan kuatir, di Indonesia ini banyak sekali anak-anak muda cerdas yang dapat membangun suatu web bisnis online bagi  anda dengan biaya yang bervariatif dan sebenarnya sangat terjangkau, untuk ukuran misi menjadi miliader, nilai jasa untuk membuat web Rp. 1-2 juta itu relatif murah, everything its relative, caranya anda hanya tinggal tulis di pencaharian google, penyedia jasa membangun website di Indonesia, banyak anak-anak muda yang telah menjadi leader dalam kemampuan menyediakan jasa membangun website.

Ketiga, rekan-rekan yang membaca tulisan ini pasti bertanya kira-kira seperti ini : "bagaimana kalau saya tidak ada uang untuk membayar jasa membangun website Online, kan saya masih belasan tahun?".  Jawabannya : tidak ada itu tidak bisa, yang ada hanya mau apa tidak untuk memperjuangkan web online milik sendiri itu terealisasi. Mari cari uang untuk membangun web itu.  Bila kantong anda masih belum banyak dana yang cukup untuk membangun web online sendiri, ada salah satu cara, di web Leadershipstreet Indonesia ini kami banyak mendapat informasi tentang lomba dan kompetisi penulisan dan akan terus di Update, resensi dengan apresiasi bernilai jutaan rupiah bagi pemenang, rekan dapat melihat dengan mengklik DISINI atau Klik ini http://www.leadership-street.com/search/label/Competition%20Info. Kami memilih dan memasukan Info Lomba / Kompetisi yang berasal dari perusahaan yang ternama atau web yang dapat di pertanggung jawabkan, katakanlah yang baru-baru ini dari Daihatsu, Djarum dan lain-lain yang berhadiah jutaan rupiah. Ikuti sesuai hobby dan kemampuan, upayakan untuk melakukan yang terbaik supaya dapat menang dan bila kalah, pelajari kenapa itu bisa terjadi. 

Keempat, Banyak Bisnis Online yang dapat anda jual, jangan lupa Indonesia sangat kaya dengan SDA, Industri dan bisnis lainnya, anda tidak harus jualan baju saja, anda bisa menjual, makanan, snack, anda dapat ikut serta melakukan penjualan spareparts dari toko orang lain yang anda kenal, jasa menjual motor / mobil /rumah, buah tropis, batu alam dan banyak lagi yang lain sesuai dengan kemampuan anda mengendalikan informasi, sumber yang dapat bertahun-tahun tersedia. Kami akan berbagi cerita secara spesifik pada tulisan lainnya.

Kelima, time release, pahami dan targetkan apa yang anda inginkan dari bisnis online anda dengan tujuan waktu tertentu, jangka wakt 5 tahun, jangka waktu 2 tahun dan jangka waktu 1 tahun atau sesuai dengan target waktu anda. Istana tidak dapat dibangun dalam waktu semalam, demikian pula dengan bisnis online. Jangan hanya berpuas diri dengan satu web bisnis online milik sendiri, perbanyak lagi bila pasar merespon dengan baik.

keenam, Fokus dengan bisnis yang dapat anda kendalikan transaksi onlinenya, jangan banyak buang waktu dengan bisnis-bisnis luar negeri yang belum tentu anda memahaminya, pengecualian bila anda sudah dapat membuat bertumbuh dan dikenal didunia.

Ketujuh, Bangun silaturahmi dengan seluruh komponen bangsa ini, melalui aktivitas online juga bisa, seperti silaturahmi antar blog dan jejaring sosial, semakin banyak sahabat alam bisnis online semakin tersebar kapasitas anda sebagai pebisnis online yang riil.

Demikian, semoga berhasil dan bangun impian sebaik mungkin, karena impian kita yang akan menentukan realitas kita. 

Salam sukses,

I.Rimawan
Leadershipstreet Indonesia





No comments:

Post a Comment

Komen silakan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...