Dibayar dengan menulis ? Melengkapi kebahagiaan yang senang berbagi dalam tulisan ! elcons

Selamat Datang

elcons Berita Terpopuler - Indonesia, fb, facebook, download, foto, youtube, google, video, mp3, gambar, yahoo

Dibayar dengan menulis ? Melengkapi kebahagiaan yang senang berbagi dalam tulisan




Dibayar dengan menulis ? Melengkapi kebahagiaan yang senang berbagi dalam tulisan.
Aktivitas Online Marketing di Indonesia dalam 1-2 tahun terakhir sudah sangat pesat, dengan luas wilayah yang sangat besar Indonesia adalah pasar online marketing yang suatu saat menjadi dalam pasar online marketing besar didunia.


Dan beruntunglah yang hobby menulis, senang berbagi pengetahuannya, kebahagiaannya akan semakin lengkap bila ada apresiasi atas hak intelektualnya.


Perusahaan-perusahaan besar di indonesia dan web ternama sudah memahami dengan serius bahwa informasi pasar yang kuat  didapatkan dari review dari pihak lain melalui tulisannya sehingga banyak puluhan hingga ratusan lomba / Kompetisi  blog, review bisnis diselenggarakan tiap bulan sepanjang tahun 2012 keatas dengan hadiah yang merupakan apresiasi atas karya intelektual kandidat pemenang bervariatif antara ratusan ribu hingga jutaan rupiah atau yang relevan berupa barang elektronik.

Seperti baru-baru ini, Daihatsu bekerja sama dengan blog detik menyelengarakan kompetisi blog, Djarum dalam kompetisi desain baju dan blog, review resensi novel, lomba menulis cerpen  dan banyak lagi yang lain tentunya berhadiah menarik. Artinya ini kabar baik bagi yang memiliki hobby menulis untuk mengembangkan kemampuan menulisnya terlebih lagi untuk berbagi pengetahuan kepada seluruh rakyat Indonesia dan mendapatkan apresiasi berupa hadiah bila memenangkan lomba atau kompetisi tersebut.

Seperti motto olimpiade yang kira-kira seperti ini maksudnya ” dalam pertandingan kemenangan bukanlah yang utama tetapi keikut sertaan” artinya bahwa dalam ikut serta dasar yang kuat untuk semakin dekat kepada kemenangan yang membuat bahagia.
Bila punya hobby menulis, ingin menguji adrenalin dalam kompetisi online dengan hadiah yang menarik tidak keliru untuk melihat kompetisi yang cocok dengan hobby dan keahlian.
Silakan untuk melihat Kompetisi apa yang cocok bagi saudara dengan melihat di :


Ada puluhan Lomba/kompetisi Online berbahasa Indonesia  yang dipertandingkan pada Bulan Mei ini dan terus diupdate . Goodluck.

sumber :


No comments:

Post a Comment

Komen silakan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...