Video Foto insiden Saiful Jamil menyentuh payudara Devita Rusdi Take Celebrity Out indosiar ! elcons

Selamat Datang

elcons Berita Terpopuler - Indonesia, fb, facebook, download, foto, youtube, google, video, mp3, gambar, yahoo

Video Foto insiden Saiful Jamil menyentuh payudara Devita Rusdi Take Celebrity Out indosiar


Gosip terbaru , Video insiden Saiful Jamil menyentuh payudara Devita Rusdi Take Celebrity Out indosiar, membuat artis yang notabene keponakan presenter kondang Helmy Yahya marah besar.


Video Saipul Jamil menyentuh toket  Devita Rusdi


Video yang kini beredar di dunia maya lewat jaringan youtube baru diketahui Devita hari ini. “Sebenarnya Devita sudah diberitahu dua pekan lalu. Tapi belum lihat. Dia baru lihat hari ini,” ujar manajer Devita, Wita, saat dihubungi okezone, Usai menyaksikan video tersebut, Devita kontan merasa malu. Apalagi potongan tayangan dalam 'Take Celebrity Out' yang diikuti Devita ini sudah tersebar hingga ke forum-forum di dunia maya.

“Pas tahu dia marah besar,” tukas Wita.

Video ini diposting oleh pemilik akun Nonik pada 28 Januari 2010. Sudah empat bulan, namun baru hari ini video tersebut menjadi tren terpopuler di sebuah forum.

Dalam video berdurasi 2 menit tersebut, Devita sedang berjoget bersama Saipul Jamil di acara yang digawangi oleh Choky Sitohang ini. Tidak hanya sekali, namun dalam video tersebut tergambar Saipul menyentuh dalam dua kali kesempatan.

Kasus yang sama tidak terjadi sekali ini saja. Sebelumnya Saipul Jamil juga pernah berseteru dengan Kiki Fatmala saat syuting film Pijat Atas Tekan Bawah.
Penyanyi dangdut pendatang baru sekaligus keponakan Helmy Yahya, Devita Rusdi mengaku dilecehkan oleh Saipul Jamil. Namun Devi tidak ingin tudingannya disebut bertujuan untuk mencari popularitas.

Meskipun sebagai penyanyi dangdut pendatang baru, Devita tidak ingin namanya tenar dengan memanfaatkan kasus yang tengah dihadapinya. Apalagi, lanjut Devi, kasus tersebut menjelekkan imejnya sebagai penyanyi dangdut.

"Itu kan pelecehan. Kalau cuma cari popularitas, ngapain juga?" cerita Devita saat dihubungi detikhot via ponselnya, Sampai saat ini Devita belum menghubungi Saipul untuk membicarakan video insiden payudaranya dipegang yang tersebar di youtube. "Malas aja, kayak nggak pentinglah kalau terlalu dibesar-besarkan," jelas foto model wanita terbaik Sumatera 2000 itu.

Devita pun tidak ingin memperpanjang pecehan yang dilakukan Saipul Jamil ke pihak berwajib. Namun kapan saja ia siap melaporkan Saipul Jamil ke polisi jika mantan suami Dewi Persik itu menuding dirinya mencari popularitas.

"Ya tunggu saya balik ke Jakarta aja. Saya juga nunggu dia bicara apa, kalau tuding saya cari pupularitas, baru akan ditindak," jelas Devit
Sumber : http://gosipboo.blogspot.com/2010/05/video-saipul-jamil-menyentuh-payudara.html




BERITA LAINNYA


-------------------



No comments:

Post a Comment

Komen silakan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...