INILAH FOTO KORBAN LEDAKAN PETASAN ! elcons

Selamat Datang

elcons Berita Terpopuler - Indonesia, fb, facebook, download, foto, youtube, google, video, mp3, gambar, yahoo

INILAH FOTO KORBAN LEDAKAN PETASAN

 

 
elcons Korban letusan petasan yang dirawat di RSU dr Soetomo hingga Senin (29-8) malam mencapai 13 orang. Jumlah tersebut lebih banyak dibanding tahun lalu yakni 5 korban terkena petasan.
Data korban petasan tersebut diungkapkan dr Urip Murtedjo SpB-KL kepada wartawan via telpon. “13 korban ini data semalam. Hari ini belum terpantau. Tahun lalu hanya korban yang dirujuk ke RSU dr Soetomo hanya lima orang,” katanya,” katanya (30-8).
Dijelaskan, dari 13 korban ada 5 orang harus diamputasi diantaranya, asurjaya dari Kediri, Artiga dari Kertosono, Fatur dari Pamekasan, Imam dan Zailani dari Bangkalan, Madura. Kelimanya mengalami luka berat di bagian tangan hingga ujung jari-jari.
Dari data yang ada diketahui korbang yang kena letusan petasan rata-rata usia dewasa. “Sebagian besar dari korban berusia dewasa,” kata pria yang menjabat sebagai Ketua Forum Pers RSU dr Soetomo Surabaya.
Tiga korban petasan lainnya adalah Sulaiman (50) warga Wonokusumo, Misnasi (51) warga Wonokusumo Bakti dan Imron (20) warga Bangkalan, Madura. Ketiganya menderita luka di ujung-ujung jemari hingga kulitnya terkelupas.


Foto : Ilustrasi
 


Foto-Foto Ledakan petasan dari Sumber lain :


No comments:

Post a Comment

Komen silakan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...