Inilah Luna Maya ; Di Kebonwaru, Luna Salat Id 10 Meter dari Ariel ! elcons

Selamat Datang

elcons Berita Terpopuler - Indonesia, fb, facebook, download, foto, youtube, google, video, mp3, gambar, yahoo

Inilah Luna Maya ; Di Kebonwaru, Luna Salat Id 10 Meter dari Ariel

Artis Luna Maya pagi ini menjalankan Salat Idul Fitri 1432 Hijriah, Rabu 31 Agustus 2011, di Rutan Kelas I Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat. Presenter acara hiburan dan pesinetron ini rupanya tak ingkar menemani sang kekasih, eks vokalis band Peterpan Ariel, yang pagi ini membuka hari Lebaran pertamanya di penjara Kebonwaru itu.

Tiba di Kebonwaru sekitar pukul 06.00 WIB, sebelum salat Id dimulai. Luna keluar-masuk ruang penjara sebelum akhirnya mengikuti salat Id. "Dia tadi masuk sendirian," ujar seorang penjaga gerbang masuk penjara.

Pantauan Tempo, Luna menjalankan salat Id di saf khusus perempuan, tepatnya di barisan selatan paling depan merapat ke tembok koridor kantor Sub-Seksi Bimbingan Kegiatan. Luna mengenakan kaftan warna merah muda yang dibalut mukena putih berenda di bagian leher dan bawahnya.

Artis cantik ini tampak berusaha fokus menyimak khotbah. Sambil tetap duduk di lantai, sesekali ia tampak sengaja membuang muka untuk menghindari sorotan kamera wartawan. Luna juga berusaha khusyuk mengikuti salat berjamaah di depan "pelototan" mata dan kamera wartawan.

Posisi salat Luna terpisah sekitar 20 langkah dari Ariel, yang duduk di saf khusus pria di lapangan bola voli penjara. Duduk di atas sajadah berwarna dasar hitam di barisan paling belakang sebelah utara lapangan, Ariel mengenakan baju koko putih, sarung motif kotak-kotak khas warna gelap, dan peci hitam.

Seusai acara salat Ied, Luna masuk ke dalam ruangan kantor Pelayanan Tahanan yang terletak di koridor utama. Beberapa saat kemudian ia tampak keluar sambil menenteng tas tangan wanita warna krem dan melangkah bersama petugas wanita menuju sebuah ruangan di utara koridor.

Saat melangkah menuju ruang tempat menu Lebaran dihidangkan itu, Luna yang mengenakan kaftan panjang warna merah muda memilih bungkam terhadap wartawan.

Kepala Pengamanan penjara Tohari meminta wartawan meninggalkan penjara. "Mohon maaf ya kami 'mengusir', kalau istilah kasarnya," ujar Tohari sambil terkekeh.

Sumber : http://www.tempointeraktif.com

No comments:

Post a Comment

Komen silakan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...