5 cara Belajar Ngeblog Yang Baik ! elcons

Selamat Datang

elcons Berita Terpopuler - Indonesia, fb, facebook, download, foto, youtube, google, video, mp3, gambar, yahoo

5 cara Belajar Ngeblog Yang Baik


Penggemar blog yang saya cintai dan saya banggakan, ada beberapa hal yang ingin saya sampaikan pada kesempatan kali ini.(ceilee..pake gaya komandan).hehe

Yaitu mengenai cara belajar ngeblog yang baik, menurut saya hal ini sangat penting sekali dan perlu untuk di laksanakan sobat-sobat bloger
terutama bagi para pemula, karena judulnyapun belajar ngeblog yang pasti buat pemula, untuk yang sudah Master tidak ada salahnya juga mengikuti hal ini, tetapi judulnya di ganti cara ngeblog yang baik.hehe..

Berikut 5 Cara belajar Ngeblog Yang Baik :


1. Berdo'a Sebelum Ngeblog
Untuk sobat bloger yang beragama muslim saya sarankan membaca surat Alfatihah, bagi non muslim silahkan berdo'a menurut agama dan kepercayaan masing-masing.Supaya di beri kemudahan, kelancaran dan tanpa halangan sewaktu kita ngeblog.

2. Mencari Sumber Inspirasi dan Informasi.
Dalam hal ini sobat bloger bisa mendapatkan inspirasi sekaligus informasi untuk ngeblog dari dunia internet seperti google, yahoo, wikipedia, kaskus, dll.Selain itu sobat bloger bisa dapatkan dari media cetak dan elektronik.Atau bisa juga dari imajinasi dan minat sobat bloger.

3. Menulis Yang Baik
Tidak kalah pentingnya sobat juga harus berusaha membuat tulisan postingan yang baik.Mulai dari tema, formatnya, bahasa penulisan, etika kepada pembaca, dll.Supaya blog kita di sukai mesin pencari dan penggemar blog yang lain.

4. Jangan Lupa Waktu
Biasanya buat para pemula, sangking asyiknya ngeblog jadi lupa waktu, lupa makan, lupa Shalat, tidurpun telat.Hal ini harus di hindari karena untuk kebaikan kita juga.

5. Mengajak Pengunjung Blog Untuk Berkomentar.
Apalah artinya sebuah blog tanpa adanya masukan, kritikan dan saran dari penggemar blog yang lain.Untuk itu silahkan sobat bloger berikan komentar terhadap blog ini karena saya juga masih belajar banyak tentang ngeblog.

Itu saja yang saya sampaikan dalam artikel kali ini, apakah sobat punya ide lain dalam belajar ngeblog yang baik dan benar? silahkan tambahkan di komentar.

Sumber : Blognoler.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

Komen silakan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...