APA YANG WANITA PIKIRKAN SOAL UKURAN "MR P" ! elcons

CARA MUDAH DAPAT JUTAAN RUPIAH DENGAN INTERNET SURVEY, DAFTARNYA GRATIS, BUKTIKAN SENDIRI!!

Selamat Datang

elcons Berita Terpopuler - Indonesia, fb, facebook, download, foto, youtube, google, video, mp3, gambar, yahoo

Follow by Email

APA YANG WANITA PIKIRKAN SOAL UKURAN "MR P"

Secara psikologi, salah satu hal yang paling penting dalam kehidupan pria adalah ukuran penisnya. Sejak usia remaja, pria cukup 'terobsesi' dengan organ vital satu ini. Apalagi ketika pria memasuki jenjang pernikahan, dan ukuran 'junior' mulai diperhitungkan.

Soal ukuran, pria bisa membandingkan penisnya dengan milik pria lainnya. Entah itu, saat di kamar mandi, ruangan loker, atau ketika menyaksikan film porno. Biasanya, pria akan merasa bangga jika ukurannya 'Mr P' lebih besar. Tapi, jika ternyata lebih kecil, pria bisa merasa minder, bahkan jadi tidak percaya diri saat beraksi di tempat tidur.


Lantas, apa yang wanita pikirkan soal ukuran penis?



Mungkin kebanyakan pria sudah pernah mendengar, bahwa sebagian wanita tidak terlalu peduli dengan ukuran penis. Ternyata pendapat ini tidak salah. Terbukti dari data tentang penelitian di Inggris, yang menyatakan 63% pria yang memiliki penis berukuran rata-rata merasa ukuran penisnya kecil.

Dan, 85% wanita - yang sebagian besar menjalin hubungan dengan pria yang memiliki ukuran penis rata-rata -  merasa puas dengan ukuran penis pasangannya. Lagi pula, berbeda dari pria, wanita tidak terlalu suka menjelajahi dunia maya untuk membandingkan ukuran penis.


Yang perlu pria pahami, wanita lebih peduli tentang cara mencapai orgasme daripada ukuran junior. Sebab, kebanyakan wanita tidak hanya dapat mencapai orgasme vagina saja. Jadi, kebanyakan pengakuan wanita pada penelitian tersebut, jika ingin memuaskan mereka, bukan dengan ukuran penis yang besar, tapi yang terpenting adalah teknik pria saat foreplay dan bercinta.


Bahkan, menurut kebanyakan responden wanita stimulasi tangan dan secara oral, umumnya lebih baik untuk membuat wanita mencapai orgasme. Tapi, bukan berarti penis tidak dibutuhkan wanita saat bercinta. Hanya, wanita tidak terlalu mementingkan ukuran 'junior' dibandingkan pria.

Sumber :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Tuangkan Komentar Teman-Teman, Mohon Tidak Mempergunakan Kata-kata yang mengandung Diskriminasi SARA. Terimakasih atas kebaikannya. Salam.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...