LUNA ,JAGA MULUTMU ! ! elcons

Selamat Datang

elcons Berita Terpopuler - Indonesia, fb, facebook, download, foto, youtube, google, video, mp3, gambar, yahoo

LUNA ,JAGA MULUTMU !

Luna Maya. (Foto: Koran SI)
JAKARTA - Pengacara Cut Tari , Hotman Paris Hutapea SH mengingatkan kekasih Ariel, Luna Maya , agar menjaga mulutnya.
"Dan sekarang tolong ingatkan sama Ariel itu kalau Luna Maya menyerang penyidik dengan kata-kata seperti itu. Itu bisa bahaya, dengan kata-kata seolah-olah penyidikan tidak benar, itu bisa dilimpahkan ke pengadilan nanti," tegasnya saat ditemui wartawan di kediaman almarhum Adjie Massaid, Taman Cilandak III, Jaksel, Senin (7/2/2011).
Kata-kata Luna Maya yang dinilai mendiskreditkan penyidikan polri bisa berdampak kepada kliennya, Cut Tari . Menurut Hotman, kasus Ariel adalah satu paket dengan yang dipersangkakan kepada kliennya.
"Jadi, kami ingatkan kepada Luna, kasusnya masih tidur, ya sudah duduk manis saja gitu," tukas Hotman geregetan.
Seperti diketahui, Luna Maya yang didukung aktivis perempuan dari LBH APIK dan Perempuan Mahardika, serta aktivis perempuan Yeni Rosa Damayanti, mendatangi Komnas Hak Asasi Manusia (HAM).
Dalam kesempatan itu, Luna menilai ada yang tidak benar selama pemeriksaan yang dia jalani beberapa bulan. Luna mengaku diundang ke Komnas HAM untuk meluruskan adanya dugaan pelanggaran HAM dalam kasusnya.
"Saya mengikuti proses hukum selama delapan bulan pemeriksaan dengan baik dan selalu patuh, tapi beberapa hal terjadi yang membuat saya berpikir bahwa ini tidak benar," papar Luna saat itu.

sumer : http://id.omg.yahoo.com/news/hotman-peringatkan-luna-maya-untuk-jaga-mulut-zwp4-422434.html

No comments:

Post a Comment

Komen silakan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...