Search Engine Optimization semakin konten Anda terdaftar di semua posisi teratas di Google, Yahoo dan MSN untuk kata kunci yang ditargetkan. Ketika seseorang melakukan pencarian kata kunci di mesin pencari untuk topik tertentu atau niche - Anda ingin situs Anda atau konten yang akan di bagian atas daftar.
Berikut adalah taktik SEO 10 yang telah bekerja dan bekerja untuk saya pada saat ini pada waktunya. Saya membuat klarifikasi ini karena Anda harus mengerti mesin pencari, terutama Google, terus-menerus mendefinisikan ulang bagaimana mereka peringkat halaman. Berikut adalah taktik dan strategi favorit saya:
1. Konten Kualitas adalah dan akan selalu nomor satu faktor untuk mendapatkan peringkat tinggi dan menjaga mereka. Anda harus memahami search engine hanya usaha yang memasok produk seperti perusahaan lain. Produk itu adalah informasi. Mereka harus memberikan hasil yang berkualitas kepada siapa saja yang menggunakan layanan mereka untuk memecahkan masalah, menjawab pertanyaan atau untuk membeli suatu produk. Semakin relevan, lebih bertarget solusi pencarian mereka kembali, semakin tinggi kualitas keseluruhan produk mereka dan mereka lebih populer mesin pencari akan menjadi. Menyediakan konten berkualitas sangat penting bagi keberhasilan SEO.
2. Kata kunci nomor satu alat untuk mencapai peringkat tinggi. Anda harus memahami kata kunci dan bagaimana mereka bekerja di web. Anda harus tahu berapa banyak pencarian yang dilakukan setiap hari untuk kata kunci yang Anda pilih. Situs-situs seperti Wordtracker dan SEOBook akan memberikan sejumlah dasar pencarian. Desain halaman di sekitar kata kunci bertarget Anda dan jangan lupa untuk melakukan deep-link ke beberapa halaman di situs Anda. Cari dan membangun link balik ke halaman ini kata kunci interior dan bukan hanya ke halaman rumah Anda atau URL domain. Memilih kata kunci dengan media untuk kompetisi rendah telah bekerja dengan baik bagi saya. Demikian juga telah menggunakan konversi yang lebih bertarget dan lebih tinggi "ekor panjang" kata kunci yang sangat bermanfaat bagi saya.
3. Faktor Onpage dan desain situs akan memainkan peran utama dalam spidering dan pengindeksan situs / konten. Pastikan semua halaman Anda SEO friendly, memastikan semua halaman Anda dapat dicapai dari situs Anda dan tidak ada halaman sebaiknya tidak lebih dari tiga tingkat jauh dari itu - menjaga sitemap daftar semua halaman utama Anda membuat mesin pencari bahagia. Pastikan Anda memiliki semua meta tag seperti judul, deskripsi, kata kunci ... semua dioptimalkan. (Judul = sekitar 65 karakter, Description = sekitar 160 karakter) Ingat, judul dan deskripsi tidak hanya harus kata kunci yang ditargetkan tetapi ini adalah kontak pertama / kesan orang akan melihat situs anda - pastikan Anda menggunakan mereka untuk menggambar dan menarik tertarik pengunjung ke situs Anda dan konten. Juga pastikan judul dan URL kata kunci yang cocok untuk efek maksimum. Setelah kata kunci utama Anda dalam Nama Domain Anda juga membantu, dengan menggunakan pike sebuah | untuk memisahkan unsur-unsur yang berbeda dari buku Anda telah membantu peringkat saya, demikian juga memiliki kata kunci Anda dalam 25 kata pertama dan terakhir pada halaman Anda.
4. Google akan mengirimkan lalu lintas yang paling memenuhi syarat sehingga konsentrasi sebagian besar usaha SEO Anda di Google. Jangan abaikan Yahoo! atau MSN namun Google adalah raja pencari sehingga memberikan rasa hormat yang layak. Dengan browser baru, pengaruh Google hanya akan tumbuh lebih kuat sehingga Anda harus mengoptimalkan halaman Anda untuk Google. Gunakan Google Webmaster Tools dan Google Analytics untuk menyempurnakan halaman Anda / konten untuk Google. Saya juga menggunakan Google Alerts untuk menjaga di kata kunci niche saya dan untuk comment-bangunan link pada halaman yang baru dibuat Google mengindeks.
5. Membangun Link masih merupakan cara paling efektif untuk meningkatkan peringkat pencarian Anda. Pastikan Anda mendapatkan backlink dari situs relevan yang berkaitan dengan ceruk pasar Anda dan pastikan 'anchor text' yang terkait dengan kata kunci namun tidak mengabaikan teks dan kualitas keseluruhan dari isi menghubungkan kepada Anda. Teks anchor adalah digarisbawahi / bagian diklik dari link. Jangan lupa menghubungkan adalah jalan dua arah, pastikan Anda link ke berkualitas tinggi, tinggi peringkat situs yang relevan di ceruk pasar Anda.
6. Pasal Pemasaran
adalah metode mapan mendapatkan backlink kualitas dan masih bekerja. Menulis pendek 500 - 700 kata artikel bermanfaat informatif dengan backlink Anda di kotak sumber daya masih sangat efektif untuk mendapatkan lalu lintas yang ditargetkan dan backlink. artikel lama juga bekerja untuk saya dan saya menggunakan jaringan distribusi yang luas termasuk SubmitYourArticle, Isnare, Thephantomwriters ... ditambah lainnya online situs utama. Jangan lupa seluruh elemen blogging dan RSS feed di distribusi artikel Anda. Dan selalu ingat Anda juga menggunakan artikel ini untuk pra-penjualan konten Anda atau produk. Jangan lupa untuk situs leverage seperti Squidoo, Hubpages ... untuk meningkatkan rangking Anda dan lalu lintas.
7. Ruang Traffic Hub telah bekerja sangat baik bagi saya. Hub ini lalu lintas merupakan bagian seluruh situs Anda ditujukan untuk satu divisi sub tema utama Anda. Sebagai contoh, jika Anda memiliki situs di Hadiah, maka hadiah pernikahan bisa menjadi bagian yang terpisah. Ini akan sepenuhnya fleshed keluar dengan halaman yang luas meliputi segala sesuatu yang berhubungan dengan hadiah pernikahan - porsi kaya mandiri kata kunci dari situs Anda pada hadiah pernikahan. Bekerja sama sebagai sub-domain tapi aku lebih suka menggunakan direktori untuk membagi itu, seperti yourdomain / wedding_gifts. (Kebanyakan ahli menyarankan selalu menggunakan tanda sambung di url Anda, tetapi menggarisbawahi telah bekerja dengan baik bagi saya.) Mesin pencari cinta kata kunci ini / hub kaya konten namun perlu diingat Anda sedang menciptakan konten untuk pertama memuaskan pengunjung Anda.
8. perangkat lunak blog WordPress adalah sangat efektif untuk tujuan SEO. WordPress adalah perangkat lunak mudah untuk menginstal di situs Anda bahkan jika Anda tidak memiliki pengalaman dengan menginstal script sisi server. Selain mesin pencari cinta ini sangat SEO friendly blog dengan konten mereka secara terstruktur dan penandaan kata kunci. Saya memiliki setidaknya satu dari pada semua situs saya untuk menggambar di search engine dan mendapatkan konten saya diindeks dan peringkat. Saya juga menggunakan Blogger (milik Google), Bloglines dan blog gratis lainnya untuk membantu mendistribusikan konten saya.
9. Social Bookmark / Media Situs ini menjadi sangat penting di web. Hal ini termasuk berbagai macam situs sosial seperti MySpace, FaceBook, Twitter ... media berita situs-situs seperti Digg, SlashDot, Technorati ... Anda harus mendapatkan konten Anda ke seluruh campuran ini jika Anda ingin memanfaatkan SEO penuh dari situs Web 2.0. Anda harus bergabung dengan situs ini dan menggunakan mereka. Ini memakan waktu tapi akan membuat Anda di ayunan hal. Satu hal sederhana yang harus Anda lakukan adalah untuk meletakkan tombol bookmark sosial di semua halaman Anda sehingga pengunjung Anda dapat dengan mudah bookmark konten Anda untuk Anda. Anda dapat menggunakan WordPress plug-in atau aku suka menggunakan situs gratis sederhana / layanan dari Addthis.com yang memberikan saya sebuah tombol sederhana untuk memakai semua konten saya.
10. Masterplan! Banyak webmaster dan pemilik situs lupa untuk mengembangkan atau memiliki masterplan keseluruhan / strategi ketika datang ke SEO. Anda harus memiliki pemahaman tentang apa SEO dan apa yang dapat lakukan untuk Anda dan situs Anda. Lebih penting lagi, Anda hanya tidak ingin SEO - Anda ingin SEO efektif. Dalam rangka mencapai SEO yang efektif Anda harus memiliki tiga hal: Relevansi, Kewenangan dan Konversi.
Pertama, konten / situs harus relevan dengan bidang topik atau niche Anda mengejar - konten Anda harus menyesuaikan diri dan berhubungan dengan semua situs lain di ceruk pasar Anda. Itu sebabnya situs erat bertema melakukannya dengan baik di search engine, mereka hanya memberikan konten yang relevan dengan apa yang telah mencari atau dibahas.
Kedua, konten / situs harus dianggap sebagai situs otoritas pada subjek atau niche. Menetapkan posisi ini otoritas dan mesin pencari akan mencintaimu dan konten Anda. Salah satu cara adalah untuk mengembangkan otoritas ini, selain menawarkan konten unggul, adalah untuk membentuk hubungan / kemitraan dengan situs lain yang dirasakan otoritas di bidang Anda. Selalu berusaha untuk membuat situs Anda sebuah situs otoritas - puncak di ceruk pasar Anda - setiap orang satu situs harus memeriksa sebelum gambar atau membentuk kesimpulan.
Ketiga, konversi harus menjadi tujuan utama anda dalam usaha SEO karena Anda ingin mengkonversikan lalu lintas bertarget Anda menjadi anggota situs, pelanggan, pembeli atau hanya pengunjung berulang. Jika Anda dalam pemasaran online, konversi akan menjadi unsur paling penting dalam proses SEO keseluruhan karena Anda ingin pembeli, bukan hanya pengunjung yang datang ke situs Anda.
Kebanyakan dari semua, Anda harus meyakinkan diri sendiri Search Engine Optimization tidak sulit, juga bukan setara dengan hantu online banyak yang ingin Anda percaya. Digunakan secara efektif, SEO dapat memberikan lalu lintas bertarget Anda sedang mencari, cukup ikuti beberapa langkah-langkah yang dijelaskan / taktik yang tercantum di atas dan Anda akan memiliki SEO bekerja untuk Anda dan situs Anda dalam waktu singkat.
source : esitesecrets
No comments:
Post a Comment
Komen silakan.